Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2011

bangga jadi ank indonesia dan bangga berbahasa indonesia

Asli ngakak bacanya. Ini soal bahasa: Banggalah pada bahasa Indonesia drpd Malaysia...
cekidot :
*ID* : Kementerian Agama
*MY* : Kementerian Tak Berdosa (heloo \=D/?!!)
*ID* : Angkatan Darat
*MY* : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya :s)
*ID* : Angkatan Udara
*MY* : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi =D)
*ID* : Pasukan bubar jalan !!
*MY* : Pasukan cerai berai !!
*ID* : Merayap
*MY* : Bersetubuh dengan bumi
(wow hebat...8-|)
*ID* : Rumah sakit bersalin
*MY* : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tp bener sih =)))
*ID* : Belok kiri, belok kanan,
*MY* : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya)
*ID* : Departemen Pertanian
*MY* : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii :p)
*ID* : Gratis bicara 30 menit,
*MY* : Percuma berbual 30 minit(suka2 gw dong :/)
*ID* : Satpam / sekuriti
*MY* : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin =)))
*ID* : Tank
*MY* : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kalee
ahh..... \=D/)
*ID* : Kedatangan
*MY* : Ketibaan (aneh ya..... Sekalian aja ketiban :/)
*ID* : …

10 rahasia perempuan..

1. Wanita suka ke WC rame-rame kenapa?
pertama, mereka butuh dukungan moril alias pujian pas lagi dandan…..
kedua, buat ngomongin cow2 yang nungguin mereka diluar…..
2. Terkadang mereka membuat pertanyaan menjebak untuk kita-kita…
contohnya:
aq gemuk gak sih…? rambutku aneh yah…atau yang semisalnya….jawablah dengan pujian, karena sebenarnya mereka hanya ingin dipuji sama cowoknya…..
3. Wanita itu egoisss kenapa?
karena mereka biasanya merasa yang paling benar,jadi kalau berargumen sama mereka mendingan ngalah atau meminta maaf,kalaupun seandainya mereka mengaku salah,deep down inside her heart,mereka masih berpikir bahwa merekalah yang benar……
4. Wanita membutuhkan waktu berjam-jam untuk berdandan….kenapa?
karena sifat kompetitifnya seorang wanita tampil cantik bukan hanya untuk menyenangkan ataupun menarik lawan jenisnya,tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri,ketika tampil lebih cantik daripada wanita lain……..
5.mereka adalah mahluk yang perfeksionis…..karena itulah:
mereka kalau belanja suk…

10 Keajaiban Alam yang Luar Biasa

1. Chocolate Hills (Filipina)
Terdiri dari sekitar 1.268 bukit-bukit berbentuk kerucut yang mempunyai ukuran yang sama, luas lebih dari 50 kilometer persegi (20 mil persegi), formasi geologi ini sangat tidak biasa, yang disebut Chocolate Hills, terletak di Bohol, Filipina. Ada beberapa hipotesis tentang pembentukan perbukitan.


Perbukitan ini termasuk pelapukan kapur sederhana, vulkanisme sub-laut, yang mengangkat dari dasar laut dan sebuah teori yang baru yang menyatakan bahwa merupakan sebuah gunung berapi kuno yang aktif hancur, kemudian memuntahkan batu besar yang kemudian ditutup dengan batu kapur dan kemudian terdorong keluar dari dasar laut.

2. Wave Rock (Australia)
The Rock Wave adalah formasi batuan alam yang terletak di Australia Barat. Seperti namanya batu ini berbentuk seperti gelombang laut melanggar tinggi. Luasnya mencakup beberapa hektar; Wave Rock ini mempunyai tinggi sekitar 15 meter dan panjang sekitar 110 meter.
Salah satu aspek dari Wave Rock jarang ditampilkan pada fot…

benarkah benua atlantis yg hilang adalah indonesia???

Atlantis, kita banyak mendengar tentang kota ini, yang konon memiliki peradaban yang sangat tinggi, tapi kemudian hilang karena ditelan bencana besar.

Legenda yang berkisah tentang “Atlantis”, pertama kali ditemui dalam karangan filsafat Yunani kuno: Dua buah catatan dialog Plato (427-347 SM) yakni: buku Critias dan Timaeus.

Beberapa hipotesis merupakan hipotesis arkeologi atau ilmiah, sementara lainnya berdasarkan fisika atau lainnya. Banyak tempat usulan yang memiliki kemiripan karakteristik dengan kisah Atlantis (air, bencana besar, periode waktu yang relevan), tetapi tidak ada yang berhasil dibuktikan sebagai kisah sejarah Atlantis yang sesungguhnya.

Kebanyakan lokasi yang diusulkan berada atau di sekitar Laut Tengah atau disekitar Laut Hitam. Beberapa hipotesis yang lain menyatakan Atlantis berada pada pulau yang telah tenggelam di Eropa Utara,atau di Laut Utara. Beberapa telah mengusulkan Al-Andalus atau Irlandia sebagai lokasi. Kepulauan Canary juga dinyatakan sebagai lokasi yang …