Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

Android Market versi 3.4.4 Apk, Aplikasi Android market versi baru

download Android Market versi 3.4.4 Apk, Aplikasi Android market versi baru latest update : new version 3.4.4 support Android : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich or above download Android Market versi 3.4.4 Apk, Aplikasi Android market versi baru New version

Cara Alami Membuat Mata Menjadi Cipit

Tips Kecantikan Mata Tips Kecantikan, Jika Anda merasa tidak puas dengan bentuk mata yang Anda miliki, janganlah berkecil hati karena Anda dapat melakukan teknik berikut agar mata tetap terlihat indah. Tips kecantikan berikut ini memberi panduan bagi Anda yang ingin mempercantik penampilan Anda sesuai dengan bentuk mata Anda. Tips Kecantikan: Mata Sipit Biasanya dimiliki oleh orang keturunan tionghoa atau oriental. Teknik yang dapat digunakan adalah: Bila mata sipit dan tidak memiliki lipatan atau kelopak mata, gunakan scotch tape. Caranya adalah gunting sebesar 2-3 mm, bentuk menjadi seperti bulan sabit dan tempelkan di atas garis samar kelopak mata. Ini akan membentuk lipatan atau kelopak mata. Saat menggunakan eyeliner, jangan membuat garis terlalu panjang sampai melewati sudut mata luar yang akan membuat mata terlihat segaris. Gunakan riasan smoked eyes dengan menggunakan eyeshadow yang berwarna agak gelap seperti coklat tua, biru tua, ungu tua, hijau tua atau abu-abu tua. Bila And

menghapus facebook timeline

menghapus facebook timeline semua udah tau kan apa itu pesbuk timeline yg ada di posting sebelum nya oke step by step 1) login ke akun Facebook 2) Kemudian klik . di sini 3) Lalu, pada laman developer, pilih aplikasi yang mas bro gunakan untuk membuat Facebook Timeline. Klik menu edit. 4) Di kolom kiri paling bawah, klik menu hapus aplikasi. 5) Kemudian masuk ke profil Facebook mas bro, kemudian refresh laman tersebut. Maka tampilan Facebook akan kembali ke profil lama. kwkwkw mudah kan. semoga berhasil

membuat tampilan facebook timeline

How To Enable Facebook Timeline - Ada yang baru lagi dari Facebook namanya Facebook Timeline, apa itu Facebook Timeline! fitur yang memungkinkan user Facebook melihat semua postingan yang pernah dilakukannya di masa lalu hingga sekarang. tanpa panjang lebar dan basa-basi lihat gambar di bawah ini gambar nya sepeti diatas oke pertamax klik disini setelah itu di situ ada step by step nya paling bawah sudut kanan ada bacaan warna hijau klik terus ikuti langkah selanjut nya sehingga terbentuk nya timeline jreng jrengg.... selesai wkkwkw semoga cepat dimengerti

Kisah 100 Hari Sangat Menyentuh

Pada suatu hari Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asyik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing. Tina: ‘Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku.’ Peter: ‘kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang.’ (keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat) Tina: ‘Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?’ Peter: ‘Eh? permainan apaan?’ Tina: ‘Eng… gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?’ Peter: ‘baiklah… lagian aku juga gak ada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan.’ Tina: ‘Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya… semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?’ Peter: ‘Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh. kat

Lorong Waktu yang Menggemparkan

Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan yang membuat gempar adalah nasib mujur kemunculan kembali korban Kapal Laut Titanic yang masih hidup. Dua orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula. Teori lorong waktu telah menjawabnya. Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991. Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es. Selama berpuluh-puluh tahun hanyut terapung-apung di atas lautan, namun tidak membuatnya kelihatan tua dan lemah, Kapten Smith yang meskipun telah berusia 139 tahun, namun masih tampak seperti orang yang berusia 60 tahun lebih, dan bahkan dia masih menganggap bahw

Rahasia Wanita Yang Tidak Boleh Dibaca Wanita

Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya : 1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. 2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf. 3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan). 4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain. 5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!! 6. Wanita memang menyuk

Bahasa pemrograman

Bahasa pemrograman , atau sering diistilahkan juga dengan bahasa komputer, adalah teknik komando/instruksi standar untuk memerintah komputer. Bahasa pemrograman ini merupakan suatu himpunan dari aturan sintaks dan semantik yang dipakai untuk mendefinisikan program komputer. Bahasa ini memungkinkan seorang programmer dapat menentukan secara persis data mana yang akan diolah oleh komputer, bagaimana data ini akan disimpan/diteruskan, dan jenis langkah apa secara persis yang akan diambil dalam berbagai situasi. Menurut tingkat kedekatannya dengan mesin komputer, bahasa pemrograman terdiri dari: Bahasa Mesin, yaitu memberikan perintah kepada komputer dengan memakai kode bahasa biner, contohnya 01100101100110 Bahasa Tingkat Rendah, atau dikenal dengan istilah bahasa rakitan (bah.Inggris Assembly), yaitu memberikan perintah kepada komputer dengan memakai kode-kode singkat (kode mnemonic), contohnya MOV, SUB, CMP, JMP, JGE, JL, LOOP, dsb. Bahasa Tingkat Menengah, yaitu bahasa komputer yang me

[tips aman] mengisi baterai HP tanpa mengunakan charger

sungguh menjengkelkan jika tiba-tiba saja baterai ponsel kita mati disaat kita ingin menggunakannya untuk memberi kabar penting. Sedangkan charger lupa dibawa. Ada cara mudah mengisi ulang baterai tanpa harus dicas. Meskipun tidak bertahan lama seperti di cas, namun minimla kita bisa menelpon untuk sekedar memberikan kabar penting. Caranya dengan mengeluarkan baterai ponsel dari tempat kemudian digosok-gosokkan dengan tangan atau ke baju atau celana selama 3-5 menit. Setelah sedikit panas, masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telepon penting tersebut segera karena daya tahan baterai tersebut biasanya hanya bertahan dua menit.Sekedar informasi, pada prinsipnya, bila baterai berada di tempat yang dingin maka akan semakin cepat kapasitas baterai akan berkurang. Apabila anda melakukan hal ini dalam kondisi baterai yang agak dingin, waktu pakai baterai biasanya akan lebih lama. sumber

cara membuat anak

CARA MEMBUAT  ANAK  – anak adalah sebuat anugerah yang dititipkan oleh Allah SWT, yang di berikan kepada kita untuk kita  rawat , didik, dan kita jaga mulai dari lahir sampai dewasa. Nah tau gak sih  cara membuat anak  yang baik yang sesuai dengan kita inginkan, ada beberapasunnah Rasul yang patut menjadi panutan kita sebagai ummatnya, yaitu dengan memilih  hari  yang baik untuk proses  berhubungan, do’a yang baik, dan sampai dengan  cara  proses berhubungannya. banyak sekali sekarang ini  cara membuat anak  dengan bermacam-macam cara diantaranya adalah dengan bayi tabung, bagi mereka yang susah memiliki keturunan, contoh saja artis di indonesia ada tuh he..he..   . berikut kutipan sedikit yang saya ambil dari beberapa sumber yang ada. Konsep  dasar terjadinya anak (prosespembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma. X sifatnya : bergera

instrument penyejuk hati penenang rohani

di bufer aja kk mas bro mba sist

HARI HIV/AIDS [pencegahan dan penanggulangan]

Bagaimana infeksi HIV dapat dicegah? Penularan HIV secara seksual dapat dicegah dengan: berpantang seks hubungan monogami antara pasangan yang tidak terinfeksi seks non-penetratif penggunaan kondom pria atau kondom wanita secara konsisten dan benar Cara tambahan yang lain untuk menghindari infeksi: Bila anda seorang pengguna narkoba suntikan, selalu gunakan jarum suntik atau semprit baru yang sekali pakai atau jarum yang secara tepat disterilkan sebelum digunakan kembali. Pastikan bahwa darah dan produk darah telah melalui tes HIV dan standar standar keamanan darah dilaksanakan. Apakah “seks aman” itu? Tak ada seks yang 100% aman. Seks yang lebih aman menyangkut upaya-upaya kewaspadaan untuk menurunkan potensi penularan dan terkena infeksi menular seksual (IMS), termasuk HIV, saat melakukan hubungan seks. Menggunakan kondom secara tepat dan konsisten selama melakukan hubungan seks dianggap sebagai seks yang lebih aman. Seberapa efektifkah kondom dalam mencegah HIV? Kondom yang kualitas