Skip to main content

New! Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2013

Pantun LUCU - Informasi Terbaru - Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai Model Baju Gamis Muslim Terbaru 2013 dan Contoh Surat Permohonan Kerja kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Kumpulan Patun Lucu dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.


Minta duit diomelin Babeh.
Minta pempek dikasih sayur lodeh
Capek deh...!
Nyari p3raw@n dapatnya J@nda
Nyari D@da dikasih P@ha
Asik deh..!

Burung camar pake celana. apa kabar yang disana?
Ikan kakap jadi raja kuharap baik-baik aja
burung elang bawa batu. Sedang apa ya disitu?
Perut mules makan pepaya. Balazz yaaa..

Kain batik dipakai selendang Di bawah pusar, daging berlubang. Jangan pegang punya si Abang kalo kena "si urat panjang" Air setitik akan menjadi orang.

Ada botol masuk dicelana
kukira konci ternyata burung garuda
ada odol nempel dikaa
dasar dodol emang yg baca!

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Aku lihat wanita menawan
jalan-jalan pake rok mini
sungguh aku terheran-heran
kok Babi bisa baca SMS ini?

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Mencari pekerjaan sekarang susah
keterampilan harus sering diasah
suara kamu kalo mendesah
membuat abang m@ndi b@sah

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Orang gila makan apem
putus rokok mulut asem
udah pipi kamu tembem
ketek kamu bau ASEM!

Masak ayam masak tumis..
Iris tipis sampai habis..
Selasa malam hujan gerimis..
Dompet tipis smakin kritis..

Menanam lada di ladang santri
Di dalam dada namamu terpatri
Berdebur ombak di pantai Losari
Aroma tubuhmu semerbak menebarkan harum kasturi
Bunga terompet basah di pagi hari
Ku gelarkan karpet merah untuk menyambut kedatanganmu tuan putri

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

Obeng gepeng, tersangkutnya di kawat berduri
Walaupun seandainya kamu bopeng, bagiku kamu tetap bidadari
Mata melirik, pikiran melayang
Walaupun seandainya kamu burik, aku tetap sayang
Makan bakwan, minumnya jus kuweni
Walaupun seandainya kamu sudah tidak perawan, kamu tetap aku kawini

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Kembang merekah, si kembang mayang
Menikah yuk yang?
Pergi ke Basra, sampainya siang
Berkasih-mesra yuk yang?
Batu bata, batu karang
Bercinta yuk yang?

Berandai andai menjadi tukang kayu
Apa daya badan tak mampu
Seandainya saja kamu ayu
Pastinya gak mau sama aku

Angota DPR pada gajebo
Niat bolos rapat gak pernah pamit
Lo pamer badan kayak Rambo
Liat kecoa lu menjerit

Cari bumbu kepasaraya
Rebus ayam untuk kaldu
Bukan bu kos gak percaya ayahmu kaya
Ibu cuman minta tunggakan kosmu dibayar dulu

Laju laju perahu sampan
Bersandar ketepi melempar jangkar
Aku tahu mas kamu tampan
Tapi aku sudah tak sabar, tiap makan aku yang bayar


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Pantun Lucu 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD



Comments

Popular posts from this blog

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 200 Bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 200 Bagian 2

"Hei Videl, apa menurutmu dia lebih kuat dari ayahmu?" Teman gadis di sebelah kirinya bertanya. "Jangan bodoh, ayah Videl adalah Mr.Satan, penyelamat Bumi!" ucap siswa yang duduk di depan Videl. "Tak seorangpun di dunia ini yang lebih kuat darinya."

Setelahnya, pak guru masuk kelas. Videl kembali duduk di kursinya, dan pelajaran akan segera dimulai. Namun sebelum itu, pak guru hendak memperkenalkan seorang siswa baru. ya, dia tak lain adalah Son Gohan.

"Selamat pagi semuanya, hari ini kita kedatangan mahasiswa baru. Silakan masuk."

"Perkenalkan, namaku Son Gohan. Senang bertemu dengan kalian."


"Wah, tampan sekali, dia adalah tipeku." ucap teman Videl.
"Gohan? nama yang aneh." ucap siswa di depan Videl.
Sejenak Videl terdiam, dan kemudian teringat kalau, "Sepertinya aku pernah bertemu dengannya."

"Fufufu, dia terlihat seperti seorang kutu buku." ucap Sharpen…

Download Movie Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

Download Movie Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 Sinopsis:
Cerita ini dimulai ketika Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir.


Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir. Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang besar. 
Yah, mungkin sekian dulu ulasan tentang cerita in…

The Dark Knight Rises Apk Game Android

download Game The Dark Knight Rises Free Android

Anda pasti sudah mengenal super hero yang satu ini, ya Batman si manusia kelelawar. Cerita Komik yang sudah diadaptasi kedalam berbagai hal, mulai dari film kartun hingga layar lebar ini kini tersedia dalam bentuk game untuk android.

dalam game The Dark Knight Rises anda akan memerankan diri sebagai BATMAN untuk menyelamatkan kota tercintanya: