Skip to main content

Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2013 | Kumpulan Tebakan Lucu

Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2013 - Informasi TerbaruKumpulan Tebakan Lucu - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai kata mutiara bijak islami dan kata-kata gombal terbaru kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

Pesan Sponsor
Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?Ulet bulu bawa bom
Kucing apa yang kuno?
Kucinggalan Jaman

Monyet apa yang gak makan pisang?
Monyet lagi puasa

Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
Hari mau pagi…

Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
Karena…. takut di ambil kamu!

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
Kalau pakai, entar dikira hotdog!

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang

Kenapa orang kalo sunat diperban?
Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo…?
Orang lagi makan tebu…

Apa bedanya bulan sama matahari?
Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

pa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku ku ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam ??? Siapa takut!!!!

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

iapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre ?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja
Gimana ? Masih kurang banyak ? nih ada satu tebak-tebakan lucu dari admin :

Kecil, putih, jalannya kenceng banget, bisa terbang, apa hayoo ??

Baca juga seputar kumpulan tebak-tebakan lucu:

  1. Download adobe reader
  2. Cara alami menghilangkan ketombe
  3. Kumpulan pantun jenaka
  4. Kumpulan pantun lucu terbaru
  5. Kata-kata galau

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD



Comments

Popular posts from this blog

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 200 Bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 200 Bagian 2

"Hei Videl, apa menurutmu dia lebih kuat dari ayahmu?" Teman gadis di sebelah kirinya bertanya. "Jangan bodoh, ayah Videl adalah Mr.Satan, penyelamat Bumi!" ucap siswa yang duduk di depan Videl. "Tak seorangpun di dunia ini yang lebih kuat darinya."

Setelahnya, pak guru masuk kelas. Videl kembali duduk di kursinya, dan pelajaran akan segera dimulai. Namun sebelum itu, pak guru hendak memperkenalkan seorang siswa baru. ya, dia tak lain adalah Son Gohan.

"Selamat pagi semuanya, hari ini kita kedatangan mahasiswa baru. Silakan masuk."

"Perkenalkan, namaku Son Gohan. Senang bertemu dengan kalian."


"Wah, tampan sekali, dia adalah tipeku." ucap teman Videl.
"Gohan? nama yang aneh." ucap siswa di depan Videl.
Sejenak Videl terdiam, dan kemudian teringat kalau, "Sepertinya aku pernah bertemu dengannya."

"Fufufu, dia terlihat seperti seorang kutu buku." ucap Sharpen…

Download Movie Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

Download Movie Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 Sinopsis:
Cerita ini dimulai ketika Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir.


Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir. Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang besar. 
Yah, mungkin sekian dulu ulasan tentang cerita in…

The Dark Knight Rises Apk Game Android

download Game The Dark Knight Rises Free Android

Anda pasti sudah mengenal super hero yang satu ini, ya Batman si manusia kelelawar. Cerita Komik yang sudah diadaptasi kedalam berbagai hal, mulai dari film kartun hingga layar lebar ini kini tersedia dalam bentuk game untuk android.

dalam game The Dark Knight Rises anda akan memerankan diri sebagai BATMAN untuk menyelamatkan kota tercintanya: