Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2014

Trik mendapatkan pulsa gratis update mei juni 2014

Mau pulsa gratis dengan mudah. Silahkan ikuti tutorial dibawah sini.
1.) Pertama daftar dulu disini : http://exci.to/1lraf7W
2.) isi id pemanggil (username/nama)
3.) isi pasword & nomer yg mau di isi pulsa
4.) jika udah di isi semua lalu klik "ok"
5.) setelah itu klik "ok" lagi
6.) nah setelah itu anda akan di suruh masukan code konfirmasi..
7.) code konfirmasi-nya akan dikirim ke nomor yg anda daftarkan tadi
8.) setelah selesai maka anda mendapatkan Rp.3000
9.) sekarang klik lengkapi pendaftaran maka anda akan mendapatkan Rp.3000 lagi
10.) nah udah dapat Rp.6000 kan.
11.) Ikuti Surveinya kalo [KLIK] berarti kita cuma klik doang, bila [Daftar] berarti itu harus daftar di web survei tsb. Kumpulkan point dngn sebanyak"nya.
12.) untuk mencairkan pulsa silahkan klik "penukaran poin" maka pulsa akan terkirim ke nomor yang kamu daftarkan tadi